Kepala BRIN Laksana Tri Handoko telah melantik dan mengambil sumpah jabatan pengangkatan 10 Kepala Organisasi Riset (OR) di lingkungan Badan Riset dan Innvoasi Nasional (BRIN) pada hari Jum’at (04/03) di Auditorium Soemitro Djojohadikoesoemo, Gedung BJ Habibie, Thamrin (BRIN, 2022).

Sumber: BRIN (2022)

Dimana salah satu Peneliti Senior PMB BRIN yang diangkat menjadi Kepala Organisasi Riset BRIN yaitu Prof. Dr. Ahmad Najib Burhani, M.A sebagai Kepala OR Ilmu Pengetahuan Sosial dan Humaniora (OR IPSH).

Disamping itu juga terdapat informasi penetapan Plt. Kepala Pusat Riset (PR) Preservasi Bahasa dan Sastra/Bahasa, Sastra, dan Komunitas yang diemban oleh Dr.Katubi M.Hum. sebagai salah satu peneliti senior civitas PMB BRIN.

Kabar terakhir datang dari peneliti Senior PMB BRIN yaitu Dr.Widjajanti M.Litt. yang akan melakukan Orasi Professor Risetnya pada tanggal 10 Maret 2022 mendatang.

Keluarga besar PMB BRIN mengucapkan selamat atas pengangkatan dan mendoakan kesuksesan pada jabatan baru yang diamanahkan kepada Prof. Dr. Ahmad Najib Burhani,  Dr.Katubi M.Hum, dan Dr. Widjajanti M.Litt pada proses pengukuhan gelar Profesor Riset nanti.

 

Sumber berita dan foto: @BRIN_Indonesia

Disunting oleh: Dicky Rachmawan (editor)

 

Sumber:

BRIN. 2022. 10 Kepala Organisasi Riset BRIN Dilantik Hari Ini. 4 Maret 2022, diakses dari https://www.brin.go.id/10-kepala-organisasi-riset-brin-dilantik-hari-ini/